Minggu, 11 Januari 2015

(Bukan) Rindu Palsu

Aku bisa memastikan
Kerinduanku tidaklah palsu
Keinginan untuk bertemu sudah ada sejak dulu.

Aku ingin memastikan.
Aku telah gagal bergerak maju.
Pergerakanku dihadang bayangan senyum manismu.

Hey awan.
Datanglah kepadaku.
Hujani aku dengan kenangan indah masa lalu.

Hey angin.
Berhembus sejuklah ke dalam hatiku.
Teruskan hingga ke tempat yang paling dalam kalbuku.

Dindaku.
Semoga segera diangkat penyakitmu.
Supaya kamu bisa kembali seceria dulu.

Dindaku.
Tolong jangan diungkit-ungkit lagi kesalahan masa laluku.
Supaya aku tidak merasa bersalah selalu.

Maafkan aku.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar