Jumat, 22 Oktober 2010

Untuk Sahabat Klasik

Aku memang bukan teman terbaik untukmu.
Aku memang bukan sahabat yang bisa mengerti perasaanmu.
Namun di setiap heningku, aku akan selalu mengingat dirimu.
Meskipun mungkin kau takkan pernah mengingat diriku.

Semua yang telah kita jalani akan aku bawa ke dalam perjuangan ini.
Memang sedih berada jauh dari semua yang kuharapkan.
Ingin rasanya kutarik semua perjanjian kita.
Kalu kita sahabat sejati, kalau kita teman sehati.

Dari awal ingin rasanya selalu ada di dalam benak tawa kalian.
Yang selalu mengindahkan relung jiwa.
Yang selalu terhempas ombak.
Semua pasti akan kuingat.

Kini kita terpisahkan oleh dimensi jarak.
Yang selalu membawa kembali ke dalam persaudaraan.
Maafkan bila aku ada kesalahan.
Aku akan mencoba menyempatkan waktuku untuk dirimu.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar