Senin, 16 September 2013

Holiday in Bali, 29 - 31 Januari 2013


BALI, kami datang. Wkwkwk. Berbekal tiket promo Air Asia, 10 pemuda tampan melakukan perjalanan ke Bali dalam rangka liburan semester ganjil, pada tanggal 29 – 31 Januari 2013.


Dalam tulisan ini gua mau sedikit cerita tentang berapa banyak uang yang udah gua abisin buat ke Bali, ya spesial uang alias dana. Gua ga ceritain yang lainnya ye, kayak gua ngapain aja di Bali, kemana aja di Bali, atau apalah. Yaa it’s only about money, cekibroot :D



MURAH BUKAAAN? HEHEHEHE. Ini namanya backpacker gembel, dan gua juga cuman bawa duit 400ribu kesana. Nyesel ke Bali ga bawa duit banyak hehehe. Suatu saat gua bakal balik ke Bali, buat bulan madu kali yak ama bini gua hehehe.

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar