Senin, 16 September 2013

Wisuda #YNWA


Selasa, 27 Agustus 2013 >> ini jadi hari paling membingungkan sedunia. Bingung, ya bingung harus gembira atau sedih. Gembira karena akhirnya tuntas sudah perjuangan kuliah S1 Fisika selama 6 tahun, jerih payahnya, suka dukanya, pahit getirnya akhirnya semua berlalu. Sedih karena sebentar lagi harus berpisah dengan Jogja dengan segala kenyamanannya, dan dengan kawan-kawan dengan segala pengalaman dan kenangannya.



Selasa, 27 Agustus 2013 >> Wisuda gua. Sedikit terasa hampa, karena cewek yang gua sayang ga dateng ke Jogja. So pendamping wisudanya adalah orangtua gua dan adik gua tercinta. Tapi banyak terhibur,banyak bahagia, atas kedatangan rekan-rekan dan adik-adik junior yang membawa senyuman manisnya, karangan bunganya, dan ucapan selamatnya.


Gua mau menuliskan ucapan terima kasih spesial kepada rekan-rekan dan adik-adik junior yang udah bersedia meluangkan waktunya untuk jadi pendamping wisuda gua hehehe. Siapa saja mereka?

Fisika 2007:

  • Zefri Munandar
  • Linda Mayasari
  • Kiki Megasari
  • Didik Nur Huda

Fisika 2009:

  • Ahmad Radhy
  • Robiatul Muztaba

Fisika 2010:

  • Annisa Ayu Artanti
  • Tisar Dewi Pratiwi
  • Rusliana Fatayati
  • Yuni Riana
  • Ikhsan Nur Fauzi
  • Aditya Rianjanu

Fisika 2011:

  • Latifah Hanum Meiliana
  • Heksa Nandaningrum
  • Fadhilah Fuad
  • Muhammad Fadhly

Fisika 2012:

  • Santi Nurmalia Nuzul
  • Irene Artha Uli
  • Nurastika
  • Diannisa Widyasari
  • Winda Sari Ramadhani
Terima kasih atas kekeluargaannya :') :')

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar