Kamis, 30 Desember 2010

Pertolongan Allah Maha Dahsyat

Assalamualaikum wr.wb

Saudaraku yang dirahmati Allah.

Ada hal penting yang kita lupa saat ini, yaitu pertolongan Allah yang maha Dahsyat. Akhir-akhir ini ada kesibukan yang luar biasa di antara teman-teman semua yang mau menghadapi Ujian Nasional.
 
Fenomena yang terjadi adalah seringnya kepercayaan kita terhadap Allah hilang begitu saja tanpa kita sadari. Saat genting, saat kalut, dan saat kita di derai ujian seharusnya kita kembali kepada yang mempunyai pertolongan yaitu Allah, bukan mencari pertolongan selain dari Allah. Ingat sahabat, Allah tidak melihat hasil, tetapi Allah melihat proses. Sebagus apapun hasil yang di raih tapi prosesnya membuat kita kembali melupakan dan tak percaya kepada pertolongan Allah maka kelak tanpa sadar kita malah menduakan Allah.

Saat ini berbahagialah orang-orang yang percaya kepada Allah SWT.

Betapa tidak, Musa a.s yang terkepung di lautan begitu kalut karena kejaran Fir'aun dan balatentaranya, namun bisa selamat karena keyakinanya kepada Allah. Begitu juga Umar Bin Khattab yang ketakutan di dalam gua ketika Rasul hijrah bersamanya. Ada ungkapan yang membuat Umar teguh, "La Tahzan wa la Takhouf innallaha Ma'ana" (jangan bersedih dan jangan takut Allah bersama kita).

Saudaraku, semoga hari-hari ini kita semakin dekat dengan Allah. Amin.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar