Sabtu, 14 Juli 2012

Keep Calm, Rip.

sumber gambar: http://www.flickr.com/photos/44308481@N08/7518330112/

Sudah berbulan-bulan lu menjalani tantangan kaya gini, Rip. Apa lu mau berhenti begitu aja? Jangan Rip jangan! Lanjutin skripsi lu, apapun yang terjadi. Arip yang gue kenal adalah Arip yang pantang menyerah, penuh semangat, dan militan.. 

Apapun yang terjadi, lanjutin skripsi lu, jangan ampe ganti judul. Jangan ampe kandas di tengah jalan cuma gara2 hambatan kaya gini doang, anggep aja ini tantangan buat lo.. bukannya tantangan yang kita hadapi malah akan mendewasakan kita Rip?

Inget firman Allah di surat Al Insyirah, "Karena sesungguhnya di balik kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya di balik kesulitan itu ada kemudahan.". Rip, janji Allah tu pasti benar Rip. Kalo sekarang keinginan lu belom tercapai, itu artinya Allah menunda keinginan lu, dan akan menggantinya dengan yg lebih baik yang tidak lu kira sebelumnya. Percayalah..

Ungkaplah takdirmu sendiri Rip. Lu tau kan, manusia memang ga bisa mengubah takdirnya, tapi manusia akan berusaha keras hingga takdirnya terungkap. Lu harus tetap menjaga semangat lu Rip.. Inget orangtua di rumah, mereka lagi menanti anaknya menjadi sarjana.. Semangat Rip.

Cintai skripsi lu Rip. Yah walaupun sering dibikin sakit hati, lu kudu tetap setia ama skripsi lu. Yakinlah bahwa skripsi lu yang ini bukan skripsi biasa dan akan berakhir indah (good ending).

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar