Minggu, 21 Oktober 2012

Sepakbola dan Comeback #REPOST

Sepakbola, ya olahraga yang paling digandrungi di dunia. Hasil akhirnya pun sulit ditebak jika wasit belum meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Sepakbola itu bukan matematika, sepakbola bukanlah hitam di atas putih. Sepakbola sepenuhnya ditentukan di atas lapangan hijau. Dalam sepakbola, dikenal istilah "COMEBACK", yang didefinisikan sebagai "BANGKIT DARI KUBUR". Ya bangkit dari kuburan yang bernama kekalahan, hingga terhindar dari kekalahan, minimal memperoleh hasil imbang. Dalam postinganku sebelumnya, yang berjudul Comeback yang Fantastis diceritakan bagaimana Liverpool FC bisa menjuarai Liga Champions 2004/2005. Kemenangan yang akhirnya menjadi catatan sejarah manis pagi Liverpudlian.

Tak sengaja penulis menemukan tulisan dari goal(dot)com yang berisikan sejarah tentang 10 comeback dalam pertandingan sepakbola terbaik sepanjang sejarah. Liat aja cerita sejarahnya di bawah ini. 

10. Korea Utara 3-5 Portugal (1966)
Sukses membekuk Italia 1-0 di partai pamungkas grup memastikan nama Korea Utara terukir dalam sejarah Piala Dunia sebagai negara pertama dari luar Benua Eropa dan Amerika yang mampu melewati fase pertama turnamen.
Kejutan Chollima seakan bakal berlanjut ketika di babak berikutnya (perempat-final) mereka sudah mengantungi keunggulan 3-0 atas Portugal dalam kurun 25 menit pertama.
Ogah mengalami nasib seperti Azzurri, Seleccao das Quinas cepat-cepat bangkit. Hanya sesaat setelah Korut melesakkan gol ketiga lewat Yang Seung-Kook, Portugal menipiskan skor berkat torehan Eusebio (27’). Sosok yang kini menjadi legenda itu kemudian mencetak tiga gol lagi (43’, 56’, dan 59’) guna mengantar Portugal berbalik unggul 4-3. Kemenangan Brasil-nya Eropa itu lantas dilengkapi gol Jose Augusto sepuluh menit jelang peluit panjang.

9. Werder Bremen 5-3 Anderlecht (1993)
Sebelum membawa klub promosi Kaiserslautern menjuarai Bundesliga 1997/98 dan mengarsiteki kiprah mencengangkan Yunani menjadi kampiun Euro 2004, Otto Rehhagel telah memperlihatkan kemampuan menghasilkan mirakel bersama Werder Bremen.
Pada fase grup Liga Champions 1993/94, Die Werderaner terlihat bakal dipermalukan tamunya asal Belgia, Anderlecht, yang langsung memimpin tiga gol dalam tempo setengah jam.
Skor itu bertahan hingga menit ke-66, saat Wynton Rufer memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1. Hanya gol konsolasi? Tidak juga. Dalam 17 menit pamungkas laga, Bremen menyarangkan empat gol lagi melalui Rune Bratseth, Bernd Hobsch, Marco Bode, dan torehan kedua Rufer untuk memastikan kemenangan 5-3!


8. Prancis 4-5 Yugoslavia (1960)
Harapan tuan rumah Prancis untuk menjadi kampiun edisi perdana Piala Eropa kandas setelah langkah mereka dijegal Yugoslavia di semi-final.
Tampil tanpa striker legendaris Just Fontaine yang dibekap cedera, Tim Ayam Jantan tetap tampil trengginas. Mereka dua kali memimpin dengan selisih dua gol, 3-1 dan 4-2.
Dengan waktu tinggal tersisa seperempat jam, publik Parc des Princes, venue laga, bersiap menyambut keberhasilan Les Blues menjadi finalis. Namun, secara luar biasa Yugoslavia memutarbalik skor cuma dalam rentang empat menit melalui Tomislav Knez (75’) plus dwigol Drazan Jerkovic (78’ dan 79’) guna memastikan tiket partai pamungkas.

7. FC Internazionale 3-2 Sampdoria (2005)
Sebelum duel giornata 18 Serie A 2004/05 ini digelar, kedua tim beriringan di posisi keempat dan lima klasifika dengan nilai identik, 27. La Beneamata belum terkalahkan, tapi terlalu banyak menuai hasil seri.
Bagaimanapun, mereka tetap dijagokan menundukkan Blucerchiati. Dipimpin duet Adriano serta Christian Vieri di lini depan, sang tuan rumah bermain dominan tapi selalu gagal dalam penyelesaian akhir.
Buruknya finishing mesti dibayar mahal oleh Inter. Il Samp membuka skor via Max Tonetto di ujung paruh pertama sebelum menambah angka lewat Vitaliy Kutuzo di menit ke-83. Ya, tujuh menit sebelum waktu normal habis.
Kemenangan sudah pasti menjadi milik kubu tamu? Sepertinya demikian. Para Interisti pun berduyun-duyun meninggalkan stadion seolah pasrah menerima kekalahan pertama Nerazzurri.
Namun, faktanya drama baru akan dimulai. Alvaro Recoba, yang membuat permainan Inter kian hidup setelah masuk menggantikan Adriano, mengirim assist untuk dituntaskan pemain pengganti lain, Obafemi Martins (88’).
Memasuki injury time, Bobo Vieri membawa Inter menyeimbangkan kedudukan sebelum Recoba ikut mengoyak jala Sampdoria kawalan Francesco Antonioli melalui tembakan drive sempurna dengan kaki kiri andalannya.
“Incredibile!” teriak sang komentator laga berulang-ulang setelah El Chino memastikan comeback Inter.

6. Jerman Barat 3-2 Inggris (1970)
Tumbang 4-2 di final Piala Dunia 1966, Jerman Barat siap menuntut balas saat kembali bersua Inggris pada perempat-final PD berikutnya di Meksiko.
Tapi niatan itu sepertinya bakal gagal terwujud setelah The Three Lions menggenggam keunggulan 2-0 hingga paruh akhir babak kedua. Der Panzer toh ogah menyerah. Diawali gol Franz Beckenbauer (68’), mereka kemudian memaksakan laga dilanjutkan ke perpanjangan waktu berkat torehan penyama kedudukan Uwe Seeler (76’).
Pada babak extra time ini, pasukan Helmut Schoen akhirnya menuntaskan comeback dramatis lewat tendangan voli Gerd Muller dari jarak dekat. Dendam empat tahun sebelumnya pun terbalaskan.

5. Jerman 4-4 Swedia (2012)
Usai memukul tuan rumah Republik Irlandia 6-1, Jerman akan kembali membukukan kemenangan telak kala menjamu Swedia di Pra-Piala Dunia zona Eropa.
Setidaknya begitulah indikasi yang terlihat dalam satu jam pertama pertandingan di Berlin. Anak-anak asuh Jogi Low tampil memesona. Dwigol dari Miroslav Klose dan masing-masing satu oleh Per Mertesacker dan Mesut Ozil pun bersarang di gawang Andreas Isaksson.
Tapi situasi yang seakan berjalan terlalu mudah ini justru menjadi awal tragedi Die Nationalmannschaft.
Gol sundulan Zlatan Ibrahimovic menuntaskan umpan Kim Kallstrom di menit ke-62 mulanya tampak seperti sebuah konsolasi semata. Namun setelah itu Mikael Lustig dan Johan Elmander menyusul masuk scoresheet bagi Blagult.
Kegagalan Mertesacker menyapu bola liar dalam kotak penalti pada injury time akhirnya dimaksimalkan Rasmus Elm untuk melepas tendangan voli yang menghunjam masuk ke gawang Manuel Neuer.
Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Jerman gagal menang setelah memimpin empat gol.

4. Bayern Munich 1-2 Manchester United (1999)
Manchester United identik dengan comeback sejak ditukangi Sir Alex Ferguson, tak terkecuali dalam perjalanan mereka mengakhiri penantian panjang 31 tahun untuk mengangkat kembali titel Liga Champions, yang sekaligus menyempurnakan raihan treble winners pada 1998/99.
Kegigihan Fergie’s Babes sudah tampak ketika mereka mengejar defisit dua gol untuk mengandaskan tuan rumah Juventus 3-2 dalam second leg semi-final.
Kontra Bayern Munich pada laga puncak di Camp Nou, The Red Devils sudah tertinggal sejak menit keenam lewat gol tendangan bebas Mario Basler, dan mereka terbilang beruntung tidak kemasukan lebih banyak. Sepasang kans Die Roten usai turun minum dimentahkan tiang gawang.
Kendati kalah dari segi permainan hampir di sepanjang laga, mental juara United akhirnya berbicara pada injury time. Dua sepak pojok David Beckham berujung gol-gol Teddy Sheringham dan Ole Gunnar Solskjaer yang memastikan United mengangkat trofi La Orejona lagi setelah lebih dari tiga dekade.

3. Charlton Athletic 7-6 Huddersfield Town (1957)
Epos Charlton Athletic untuk mengatasi perlawanan Huddersfield Town pimpinan Bill Shankly pada Desember 1957 ini pantas dilabeli comeback terbaik sepanjang sejarah persepakbolaan Inggris.
Harus tampil dengan sepuluh orang sejak menit ke-17 menyusul cederanya bek sekaligus kapten Derek Ufton -- aturan pergantian pemain ketika itu belum diterapkan, The Addicks menelan dua gol di paruh pertama.
Berpikir keras untuk memutar situasi, arsitek Charlton, Jimmy Trotter, memutuskan menggeser winger kiri Johnny Summers ke posisi penyerang tengah. Perubahan ini langsung bekerja, si pemain memperkecil defisit dua menit usai turun minum.
Meski Huddersfield sempat menambah tiga gol untuk unggul 5-1, aksi Summers tak terhentikan. Ia melesakkan empat gol lagi plus memberi assist bagi John Ryan guna mengantar Charlton membalikkan keadaan 6-5!
Kubu tamu menyamakan angka empat menit jelang laga bubar, tapi Summers kembali menyodorkan umpan untuk dituntaskan Ryan di menit ke-89 sekaligus mengunci kemenangan 7-6 bagi The Addicks.
Sebagai catatan, lima gol Summers dalam pertandingan ini seluruhnya dilesakkan dengan kaki kanan meski ia sejatinya kidal.

2. AC Milan 3-3 Liverpool (2005)
Dua dasawarsa setelah tragedi Heysel, Liverpool akhirnya kembali menapaki final Liga Champions pada 2005 yang digelar di Stadion Ataturk, Istanbul.
Paruh pertama berakhir mengecewakan bagi The Reds. Jerzy Dudek harus memungut bola tiga kali dari dalam gawangnya usai dijebol Paolo Maldini dan dua gol Hernan Crespo.
Mengira harapan meraih gelar UCL kelima sudah pupus, sebagian Liverpudlian memutuskan meninggalkan stadion. Well, mereka bisa jadi amat menyesal karena melewatkan kans menjadi saksi mata langsung comeback epik skuat Rafa Benitez.
Hanya dalam waktu enam menit saja, Liverpool menyamakan kedudukan melalui tiga gol Steven Gerrard (54’), Vladimir Smicer (56’), dan Xabi Alonso (60’)! Skor 3-3 terus bertahan sampai waktu normal dan extra time habis.
Liverpool akhirnya menahbiskan diri sebagai raja Eropa usai memenangi adu penalti 3-2.

1. Hungaria 2-3 Jerman Barat (1954)
Fakta yang kerap terlupakan dari keberhasilan Jerman Barat menjuarai Piala Dunia untuk pertama kalinya pada 1954 adalah mereka melakukannya dengan tim yang berisikan pemain-pemain amatir!
Ya, liga profesional Jerman, Bundesliga, baru dibentuk sembilan tahun setelah itu. Thus, sukses membekuk generasi emas Hungaria beralias Magical Magyars amat pantas disebut pencapaian fenomenal, terlebih mereka pada awal turnamen sempat dihantam 8-3 oleh tim yang sama.
Tak terkalahkan dalam 32 laga, Hungaria sepertinya akan berjaya pada final di Stadion Wankdorf, Bern. Delapan menit laga berjalan, laskar Gusztav Sebes sudah unggul 2-0 lewat gol-gol Ferenc Puskas, yang sebetulnya kurang fit, dan Zoltan Czibor.
Namun, Jerbar memukul balik dengan dua gol Max Morlock (10’) serta Helmut Rahn (18’). Skor imbang 2-2 bertahan hingga jeda seiring hujan yang mulai mengguyur lapangan.
Perubahan cuaca tak membuat para personel Die Nationalelf harus mengganti sepatu dengan pul yang lebih tinggi karena mereka memperoleh suplai sepatu khusus dari adidas dengan pul yang mudah diganti agar sesuai dengan kondisi lapangan seperti apa pun.
Entah berpengaruh atau tidak, yang jelas Jerbar akhirnya berhasil mengunci skor akhir 3-2 berkat gol kedua Rahn enam menit sebelum peluit panjang berbunyi. “Tor! Tor! Tor! (Gol! Gol! Gol!)”, seru komentator legendaris Jerman, Herbert Zimmermann, menyambut kemenangan negaranya dalam laga yang dikenang sebagai “Das Wunder von Bern” alias Keajaiban Bern tersebut.

54 komentar:

  1. Moutinho ingin mencoba tantangan baru
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Joao Moutinho rela meninggalkan Porto, klub yang telah memberikannya berbagai gelar baik lokal maupun Eropa. Ia mengaku tidak bisa menolak godaan proyek besar AS Monaco.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, gelandang 26 tahun ini pindah ke Stade Louis II dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro. Ia menjadi bagian dari proyek ambisius Monaco yang telah mendatangkan bintang-bintang lain seperti Radamel Falcao, James Rodriguez, Eric Abidal, dan Ricardo Carvalho.

    Moutinho memutuskan pergi dari klub yang telah memberikannya delapan gelar terakhir dalam tiga tahun, untuk bergabung dengan tim yang baru saja promosi dari kasta kedua Liga Prancis. Selain tertarik dengan proyek Monaco, ia memang ingin mencicipi tantangan baru.

    "Profesionalisme klub ini meyakinkan saya. Proyek untuk memenangi titel hanya bisa membuat saya tertarik. Saya ingin merasakan kompetisi lain. Saya sangat senang bisa berada di sini. Penting untuk lolos ke Liga Champions, kami akan berjuang untuk itu. " ucap Coutinho.

    Bersama Porto, pemain internasional Portugal ini meraih tiga gelar Liga Portugal, satu trofi Piala Portugal, tiga piala Super Portugal, dan satu kali juara Liga Europa.

    BalasHapus
  2. LA Lakers mendapatkan pengganti Dwight Howard
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Los Angeles Lakers tampaknya sudah meninggalkan rasa kecewa setelah ditinggal oleh Dwight Howard yang memutuskan hijrah ke Houston Rockets. Sebagai penggantinya, Lakers telah resmi menggaet Chris Kaman pada hari Senin (8/7) waktu setempat.

    Setelah Howard pergi pekan lalu, Lakers memutuskan untuk mengontrak Kaman selama setahun. Pria berusia 31 tahun itu mendapat kontrak bernilai USD 3,2 juta.

    "Saya akan kembali ke Los Angeles untuk bermain dengan Lakers! Saya sangat bersemangat atas perpindahan ini dan sudah tak sabar untuk kembali bermain!" tulis Kaman pada akun Twitter resminya.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, musim 2013-2014 nanti akan menjadi musim ke-11 Kaman bermain di NBA. Selama berkarir di kejuaraan tersebut, Kaman meraih rerata 11,8 poin dan delapan rebound per game. Sebelum membela Lakers, Kaman pernah membela Los Angeles Clippers, New Orleans Hornets dan Dallas Mavericks.

    BalasHapus
  3. Terkait soal Howard, Houston didenda 150 ribu dollar
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Houston Rockets didenda sebesar 150 ribu dolar AS terkait komentar dari kubu klub itu tentang calon pemainnya, Dwight Howard. Komentar itu disebut salah waktu alias terlalu dini.

    Akhir pekan lalu Howard memastikan telah memilih Rockets sebagai tim barunya. Pengumuman itu pun mengakhiri spekulasi tentang masa depan Howard yang sempat menjadi rebutan sejumlah tim.

    Setelah konfirmasi tersebut, Manajer Umum Rockets, Daryl Morey langsung mengomentari keputusan Howard via Twitter dan TV di Houston. Pelatih Kevin McHale juga disebut Reuters melakukan hal serupa. Howard sejatinya memang akan menjadi pemain Rockets. Yang menjadi masalah adalah komentar-komentar kubu Rockets itu dilakukan di ranah publik pada saat terlarang.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, saat ini NBA sedang memasuki periode moratorium, berjalan pada 1-10 Juli tahun ini. Di periode tersebut tim-tim tidak bisa menuntaskan transfer atau bicara mengenai kesepakatan yang sudah terjalin.

    Rockets baru boleh melontarkan komentar setelah Howard resmi teken kontrak, Rabu (10/7/2013) waktu setempat. Maka komentar prematur kali ini pun membuat Rockets harus rela didenda NBA sebesar 150 ribu dolar AS (sekitar Rp 1,4 miliar).

    BalasHapus
  4. Dunia Bola Kapten Liverpool, Stevan Gerrad, tak sabar menanti kunjungannya ke negara-negara tujuan tur pramusim mereka, yaitu Indonesia, Australia, dan Thailand. Bagi Gerard, hal tersbeut merupakan kesempatan bagus yang langka didapat.
    "Tahun ini kami akan ke Asia dan Australia itu merupakan hal bagus. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk menghabiskan waktu bersama pendukung kami," ujar Stevan Gerrad. Biasanya mereka tidak bisa melihat kami secara langsung. Jadi, saya pikir pemain menyadari bahwa harus memberikan sesuatu ketika berada di sana. Gerard mengatakan semua pemain antusias menyambut tur pramusim. "Semua pemain bersemangat dan tidak sabar untuk pergi ke sana," papar Gerard.
    Menurut berita yang dilansir oleh Bola Indo11 Liverpool akan menghadapi Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kemudian The Reds akan menghadapi Melbourne Victory di Australia pada Rabu, 24 Juli dan diakhiri melawan Thailand di Bangkok pada 28 Juli dalam tur pramusim mereka.

    BalasHapus
  5. Football Indo11 melaporkan Inter Milan mengakhiri musim 2012/2013 dengan kekecewaan. KiperNerazzurri, Samir Handanovic, pun berujar bahwa tim asal kota mode itu bakal menjadikan musim lalu sebagai pelajaran. Duduk di posisi kesembilan klasemen akhir, Inter mencatatkan raihan terburuk di Seri A di sepanjang sejarah klub. Pencapaian itu juga berarti bahwa La Beneamata tak mendapatkan tiket untuk berlaga di kompetisi Eropa di musim mendatang.

    Handanovic percaya bahwa pencapaian buruk Inter itu akan berguna bagi seluruh anggota skuat. Menjelang bergulirnya musim baru, dia pun meminta para penggawa tim 'Biru Hitam' bekerja lebih keras agar mendapatkan hasil yang bagus. "Bahkan musim yang negatif seperti pengalaman terakhir kami bisa mempunyai manfaat. Kami harus melaukan restart tanpa melupakan kesalahan dan aib itu."


    "Dengan fakta bahwa kami tidak akan berlaga di kompetisi Eropa kali ini, menurut pendapat saya hal itu akan menjadi satu keuntungan. Tapi untuk sekarang ini, kami hanya butuh untuk berpikir mengenai bekerja keras, lalu akan kami lihat sejauh apa kami bisa melaju," tambah kiper asal Slovenia itu. Seperti dilansir oleh Bola Sport.

    BalasHapus
  6. Bola terkini dan terkemuka melaporkan Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan servis penyerang belia Korea Selatan, Ryu Seung-woo. Kedua kubu kabarnya hanya tinggal bernegosiasi soal detil kecil. Nama Ryu menarik minat Dortmund, ketika tampil apik di Piala Dunia U-20 bersama Korea. Penyerang 19 tahun ini mencetak dua gol untuk membawa Korsel lolos dari babak penyisihan grup. Namun, Ryu tidak mampu berbuat banyak ketika Korsel disingkirkan Irak di babak perempatfinal.


    Menurut laporan tabloid Jerman, Kicker, Dortmund akan segera menyelesaikan detil kontrak pemain yang memperkuat tim Chung-Ang University ini. Meski demikian, pelatih Ryu di Chung-Ang University, Cho Jeong-ho mengatakan apabila proses transfer belum sepenuhnya rampung. “Ryu menerima tawaran, tapi bergabungnya dia ke Dortmund belum final. Saat ini dia sedang cedera, jadi tidak perlu terburu-buru,” ujar Jeong-ho.

    Menurut berita yang dikutip oleh Football Indo11 Jika Ryu benar-benar merapat ke Signal Iduna Park -markas Dortmund-, dia akan bergabung dengan para seniornya asal Korsel seperti, Son Heung-min yang bermain di Bayern Leverkusen, serta Koo Ja-cheol (Wolfsburg). Sementara Ji Dong-won yang musim lalu menjalani masa pinjaman di Augsburg, kini telah kembali ke klubnya, Sunderland. Dortmund sendiri tampaknya tidak aneh lagi dengan rekrutan dari Asia. Mereka bahkan cukup menikmati servis pemain dari Benua Kuning, seperti yang terjadi pada sosok Shinji Kagawa (sekarang di Manchester United) yang berjasa mengantar Die Borussen menguasai Bundesliga selama dua musim (2010/2011 dan 2011/2012).

    BalasHapus
  7. CR7 kecewa dengan kepergian Mesut

    Football Indo11 melaporkan kepergian Mesut menuju Arsenal membuat rekan satu tim Oezil merasakan kehilangan dan sedih. Hal itu juga dirasakan oleh mega bintang El Real, Cristiano Ronaldo merasa kecewa dengan kepergian rekannya.
    Ronaldo mengungkapkan kekecewaannya di media masa Spanyol. CR7 juga mengatakan penjualan Oezil merupakan berita buruk buat dirinya. Hal itu disebabkan karena pemain asal Portugal itu menyebutkan bahwa Oezil bisa memahami pergerakan dan bola seperti apa yang diinginkan oleh Ronalda dalam pertandingan.
    Hal tersebut terbukti selama tiga musim pemain asal Jerman itu sudah berhasil memberikan 27 assist untuk Ronaldo dengan adanya fakta itu membuat Oezil sebagai pemain yang paling banyak membuat assist untuk Ronaldo. Pemain kedua yang sering memberikan assist kepada pemain berusia 28 tahun tersebut Karim Benzema memberikan 17 assist. Kendati demikian, Oezil sendiri merasa dirinya meninggalkan Real Madrid itu karena pelaatih El Real, Carlo Ancelotti tidak percaya dengan dirinya. Seperti dilansir Dunia Bola Indo11.




    BalasHapus
  8. Derby Bundesliga dibatalkan

    Berita dari Dunia Bola Sports melaporkan untuk menghormati dan mengingat median Robert Enke. Pihak pengelola Liga Sepak Bola Jerman ( DFL ) setuju untuk tidak mengelar laga derby pada 10 November mendatang anta Honnover 96 kontra Eintracht Braunschweig.
    Enke merupakan seorang mantan kiper Hannover 96 yang meninggal dunia pada 10 November 2009 lalu. Enke melakukan aksi bunuh diri dengan melompat kea rah kereta yang tengah berjalan. Untuk itu pihak DFL menyetujui untuk tidak melangsungkan derby Bundesliga antara Hannover 96 kontra Eintracht Braunschweig pada 10 November mendatang guna untuk memperingati dan menghormati Robert Enke.
    Menurut berita yang dikutip oleh Bola Sports sementara pihak manajemen Hannover beranggapan bahwa melakukakn laga derby di hari yang memiliki makna penting akan beresiko. Hal itu yang membuat Hannover meminta kepada pihak DFL untuk memastikan pertandingan spieltag 12 tersebut untuk tidak digelar di hari penuh makna tersebut. Namun, derby Bundesliga Hannover kontra Eintracht akan diselenggarakan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, kemungkian laga tersebut akan berlangsung pada 8 atau 9 November.



    BalasHapus
  9. Dua babak lagai untuk Novak Djokovic sampai babak final

    Berita dari Dunia Sports terpecaya melaporkan untuk melangkah ke babak final AS Terbuka, Novak hanya perlu melewati dua babak lagi. Kendati demikia, dalam babak final Djokovic sudah memikirkan bahw Rafael Nadal yang di skenariokan menjadi lawanyan di babak final AS Terbuka 2013.
    Untuk memasuki babak final Djokovic harus memainkan laga dalam perempat final melawan Mikhail Youzhny. Kemudian memasuki semifinal bila dalam babak perempat final Djokovic berhasil membekuk Mikhail. Sementara untuk Rafael Nadal juga sama sebelum memasuki semifinal ia harus menghadapi lawan dari Spanyol, Tommy Robredo yang kemudian berlanjut ke babak semifinal dan final.
    Menurut berita yang dirangkum oleh Tenis Indo11 kedua pemain masih belum menemui lawan yang berarti bagi mereka. Dilihat dari Juan Martin del Potro yang seharusnya menjadi lawan Djokovic dalam babak perempat final sudah tambang saat di babak II. Sementara Roger Federer yang dipastikan akan menjadi lawan Nadal dalam perempat final, kendati Roger terlebih dulu pulang di babak IV. Hal itu yang membuat Djokovic menilai untuk saat ini perjuangannya bakal semakin berat karena lawan yang kan ia hadapi memiliki peringkat tinggi.

    BalasHapus
  10. Giuseppe Rossi Masuk Skuad Italia

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen sbobet terbaik indo11.com - Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, menyambut gembira panggilan masuk skuad Italia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Denmark pada 11 Oktober 2013 dan Armenia pada 15 Oktober 2013. Ini adalah kali pertama Rossi dipanggil kembali setelah hampir dua tahun absen berseragam Gli Azzurri.

    Rossi kali terakhir membela timnas Italia saat melawan Serbia, Oktober 2011. Beberapa pekan setelah laga tersebut, Rossi mengalami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya beristirahat selama hampir dua tahun.

    Agen sbobet terbaik indo11.com - Pada musim ini, penampilan Rossi mampu memikat mata Pelatih Cesare Prandelli. Bagaimana tidak, Rossi untuk sementara sudah menyumbangkan lima gol dari tujuh pertandingan bersama La Viola di Serie-A.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  11. Henderson memuji duet maut Liverpool

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mengenai penampilan ciamik duet Daniel Sturridge-Luis Suarez, Jordan Henderson tidak bisa mengatakan hal lain selain pujian terhadap duet berbahaya Liverpool tersebut.

    "Mereka sangat fantastis! Kerjasama mereka dan umpan satu-dua mereka brilian dan mereka melakukannya setiap waktu saat latihan. Semoga mereka terus bekerjasama seperti itu, terus berkembang dan mencetak gol," ujar Jordan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Henderson juga menilai mereka telah bermain bersama sebelumnya sebelum Luis terkena hukuman. Dan sejak Luis kembali, mereka pun berpadu dengan sempurna.

    "Mereka saling mengetahui di mana letak rekannya dan mereka sangat memukau. Mereka bisa jadi faktor utama bagi kami musim ini. Sebagai tim, kami hanya perlu untuk menutup pintu di belakang dan kami bagus dan kompak," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  12. Indra Sjafri Blusukan Ke Daerah Terpencil

    Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online terpercaya indo11.com - Munculnya para pemain muda berbakat dengan talenta-talenta bagus dalam skuad U-19 membukakan mata insan sepakbola Indonesia bahwa negeri ini sebenarnya memiliki banyak mutiara terpendam.

    Indra Sjafri mungkin hanyalah satu dari sekian banyak pelatih kawakan di Indonesia yang menemukan mutiara tersebut. Melalui metode blusukan ke daerah-daerah terpencil, perjuangan Indra akhirnya berbuah manis.

    Nama Yabes memang tak tercantum dalam skuad U-19 yang menjuarai AFF di Sidoarjo lalu. Namun dia akan jadi salah satu opsi penyerang Timnas U-19 selain Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Muhammad Dimas Drajad, dan Angga Febriyanto Putra.

    Agen Judi terbaik indo11.com - Bukan karena bingung mencari pemain yang pas, tapi Indra mencari pemain yang berkualitas, berfisik kuat, berdisiplin tinggi, dan bersemangat pantang menyerah. Inilah kunci kesuksesan Indra di Piala AFF U-19, yang diharapkan berlanjut di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  13. Januzaj mengaku belum siap membela timnas

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Nama Adnan Januzaj kini mulai dibicarakan seluruh media sepakbola seluruh dunia. Performanya ketika melawan Sunderland dan menyarangkan dua gol pada debut sebagai starter bersama Manchester United di Premier League telah mengawali segalanya.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sosok 18 tahun ini dianggap memiliki kualitas istimewa. Sang pemain pun telah menerima banyak pujian dari berbagai pihak. Januzaj sendiri memiliki darah Belgia dan Kosovo. Dia bisa membela Belgia, Turki, Serbia, Kosovo, Albania hingga Inggris.
    "Manchester United mengatakan kepada saya bahwa dia belum siap bermain di level timnas. Belum siap untuk semua timnas yang kemungkinan bisa Januzaj perkuat," ucap pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots.
    "Kami sudah memberi sinyal bahwa tertarik menariknya membela timnas Belgia. Namun, semua kembali kepadanya. Saya secara pribadi akan menghormati apapun pilihan Januzaj," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  14. Januzaj Fokus Masuk Skuad Utama MU

    Berita olah raga terbaru dari Agen Bola terpercaya indo11.com - Gelandang Manchester United (MU), Adnan Januzaj, menegaskan komitmennya bersama Setan Merah. Dirk de Vries, agen Januzaj, mengaku, kliennya tersebut saat ini tengah fokus untuk menembus skuad utama MU.

    Januzaj mulai menjadi buah bibir di MU setelah menceploskan dua gol yang memastikan kemenangan timnya atas Sunderland, Sabtu (5/10/2013). Pemain berdarah Albania kelahiran Belgia itu pun disebut-sebut mulai diperhitungkan oleh sejumlah klub Eropa.

    Agen Bola terbaik indo11.com - MU sendiri tampaknya tak ingin kembali kehilangan pemain muda berbakat. Pada musim panas 2012, The Red Devils pernah "kecolongan" Paul Pogba yang pindah gratis ke Juventus.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  15. Jorge Valdano Mengagumi Ronaldo

    Berita olah raga terbaru dari Agen Judi terpercaya indo11.com - Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, mengaku sangat kagum dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, pemain asal Portugal tersebut memiliki profesionalisme luar biasa yang layak dijadikan acuan pemain muda.

    Pernyataan Valdano mengacu pada performa Ronaldo bersama Madrid sejak hijrah dari MU pada 2009. Ia mengaku, hingga saat ini kekagumannya terhadap Ronaldo tidak pernah berkurang.

    Agen Bola terpercaya indo11.com - Lebih lanjut, Valdano pun membandingkan Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, kehebatan Messi merupakan bakat alami dan berbeda dengan Ronaldo yang kemampuannya saat ini dihasilkan melalui hasil kerja kerasnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  16. Ancelotti dikabarkan akan segera pensiun

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Real Madrid kemungkinan akan menjadi klub terakhir Carlo Ancelotti. Sebab, Ancelotti bakal akan pensiun sebagai pelatih.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Sejak memulai karir kepelatihan di tahun 1995, Ancelotti sudah melatih tujuh tim berbeda di empat negara berbeda yakni Italia, Inggris, Prancis, dan Spanyol. Puncak karirnya adalah saat di AC Milan dengan satu scudetto dan dua Liga Champions.

    "Ini bukan pertama kalinya aku ditanyakan hal seperti ini. Aku hanya bisa bilang bahwa usai karirku di Real Madrid, aku akan memikirkan soal itu, tapi setelah pengalaman yang kulewati mungkin aku memilih pensiun," ungkap Ancelotti.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  17. Iniesta diyakini akan menekan kontrak baru

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Barcelona saat ini berharap cemas karena Andres Iniesta masih belum menandatangani kontrak baru. Namun Iniesta menegaskan bahwa ia pasti akan segera melakukannya.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Kontrak Inesta sejatinya baru berakhir pada Juni 2015 namun pihak klub ingin memperpanjang kontraknya. Sementara itu banyak isu beredar bahwa tertundanya pembicaran kontrak baru karena Iniesta tidak setuju dengan besaran kontraknya.

    "Saya sudah sering katakan bahwa ini bukan soal waktu atau situasi. Keinginan saya adalah tetap bertahan di sini di mana klub menginginkannya, jadi sudah jelas keinginan dari kedua pihak," ucap Iniesta.

    "Saya tidak suka menggunakan kata-kata negosiasi dalam persoalan ini karena tidak bisa sebuah masalah diselesaikan hanya dalam waktu dua atau tiga bulan," tutupnya.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  18. AC Milan diprediksi sulit bangkit

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - AC Milan masih terpuruk di awal musim ini dan menduduki di luar posisi 10 besar. Jika musim lalu bisa bangkit, Rossoneri diprediksi bakal kesulitan mengulangnya kali ini.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Meski musim kompetisi masih panjang, AC Milan diprediksi akan sulit bangkit di musim ini. Eks pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, menyebut mantan klubnya butuh skuat terbaiknya untuk bisa merangkak naik. Padahal sejauh ini hal tersebut sangat sulit diwujudkan karena banyaknya pemain yang cedera.

    "AC Milan harus membayar beberapa pemainnya yang mengalami cedera, tapi banyak di antara mereka yang mulai pulih sekarang. Akan sulit untuk bangkit dan mengejar ketinggalan poin dengan para kompetitor, tapi dengan kekuatan penuh saya pikir kami akan bisa melakukannya," ungkap Inzaghi.

    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  19. Inter Milan mengalahkan Verona 4-2

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Laga antara Inter Milan dengan Hellas Verona menghadirkan enam gol di giornata 9 Seri A, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB. Inter keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-2.
    Inter unggul 3-1 pada babak pertama. Tiga gol Nerazzurri tercipta lewat bunuh diri Vangelis Moras, serta gol Rodrigo Palacio dan Esteban Cambiasso. Verona sempat memperkecil ketertinggalan melalui Raphael Martinho. Pada babak kedua, Inter dan Verona sama-sama menambah satu gol. Gol Inter dicetak oleh Rolando, sementara gol Verona tercipta atas nama Romulo.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil ini mengangkat Inter ke posisi keempat klasemen sementara dengan 18 poin dari sembilan laga. Verona turun ke posisi kelima dengan 16 poin.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  20. Napoli akan merekrut tiga pemain lagi di Januari

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengisyaratkan akan membeli tiga pemain pada bursa transfer Januari mendatang. Pada musim panas kemarin, Partenopei telah membelanjakan banyak uang untuk memboyong banyak wajah baru seperti Gonzalo Higuain, Jose Callejon, Dries Mertens, Raul Albiol, hingga Rafael.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan penjualan Edinson Cavani ke PSG sebesar €64 juta bagi Napoli, De Laurentiis berharap bisa menyuntikkan tiga pemain anyar lagi pada musim dingin untuk membuat skuat Rafa Benitez semakin solid.

    “Dalam daftar incaran, kami akan mencari bek tengah, bek sayap, dan gelandang. Saya telah mempersiapkan sejumlah uang untuk memboyong ketiga pemain tersebut. Kami akan berusaha meningkatkan kualitas skuat ini,” ujar De Laurentiis.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  21. Karim Benzema Dipercayakan untuk Bertanding

    Berita sepak bola terbaru dari Agen Judi online indo11.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengisyaratkan tetap memercayakan Karim Benzema dalam pertandingan melawan Barcelona, Sabtu (26/10/2013) mendatang di Stadion Camp Nou. Menurut Ancelotti, Benzema tampil baik saat melawan Juventus di Liga Champions, Rabu (23/10/2013) meski tak mencetak gol.

    "Saya sudah tahu siapa yang akan menjadi penyerang melawan Barcelona. Melawan Juve, saya meminta Karim bekerja keras dan menjaga Andrea Pirlo. Ia melakukan tugasnya dengan baik. Memang, ia tak mencetak gol. Tapi ia bekerja keras dan saya senang," kata Ancelotti.

    Agen sbobet terbaik indo11.com - Ketika disinggung perihal kemungkinan menjadikan Gareth Bale sebagai starter, Ancelotti masih belum memberi jawaban pasti. Namun ia menegaskan kondisi Bale sudah jauh lebih fit setelah kembali dari cedera. Saat melawan Juve, Bale pun sudah sempat turun sebagai pengganti.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  22. Keberhasilan Inter Kalahkan Hellas Verona

    Berita sepak bola terbaru dari Agen Bola terbaik indo11.com - Inter Milan berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 4-2 dalam lanjutan Serie-A di Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10/2013). Dengan hasil ini, La Beneamata naik satu peringkat ke peringkat keempat dengan mengemas 18 poin atau terpaut enam poin dari AS Roma sebagai penguasa klasemen sementara Serie-A. Adapun Hellas Verona harus turun satu peringkat ke peringkat kelima dengan meraih 16 poin.

    Bermain di depan publiknya sendiri, Inter mampu unggul terlebih dulu setelah Vangelis Moras melakukan gol bunuh diri pada menit kedelapan.

    Agen Bola terpercaya indo11.com - Inter terlihat dalam tekanan pada menit-menit akhir. Namun, tim tuan rumah mampu menjaga keunggulannya hingga laga usai.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  23. Kekecewaan Marcelo dengan Wasit

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen sbobet terbaik indo11.com - Kecaman terhadap kepemimpinan wasit Alberto Undiano dalam el Clasico di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013), terus dilontarkan kubu Real Madrid. Marcelo pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang pengadil lapangan hijau itu, usai Madrid kalah 1-2 dari Barcelona. Dia menyebut wasit telah melukai Los Blancos.

    Gol Neymar dan Alex Sanchez membawa Barca unggul 2-0, sebelum Madrid membalasnya lewat gol Jese Rodriguez di masa injury time. Tiga poin dari laga ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan raihan 28 poin, unggul enam angka dari Madrid yang tertahan di peringkat ketiga.

    Agen Bola terpercaya indo11.com - Menurut Marcelo, Madrid seharusnya mendapatkan penalti. Tetapi wasit tak memberkan "hadiah" tersebut, yang membuat El Real tak memperoleh momentum untuk memukul balik rival abadinya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  24. Kekuatan Kyrgyzstan Jacksen Tidak Tau

    Berita sepak bola terkini dari Agen Judi online terpercaya indo11.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku buta terhadap kekuatan Kyrgyzstan yang akan menjadi lawan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (1/11/2013).

    Laga uji coba melawan Kyrgyzstan merupakan persiapan Boaz Solossa dan kawan-kawan jelang tampil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan China pada 15 November dan Irak pada 19 November. Selain Kyrgyzstan, pasukan Jacksen F Tiago tersebut juga dijadwalkan melawan tuan rumah Korea Utara. Namun, sampai saat ini, PSSI belum menerima kepastian mengenai laga uji coba melawan Korea Utara.

    Agen Judi terpercaya indo11.com - Indonesia diharapkan bisa mendulang kemenangan saat melawan China dan Irak. Saat ini, Indonesia menjadi juru kunci dengan mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  25. Kemenangan Barcelona Tundukkan Madrid 2-1

    Berita pertandingan sepak bola terkini dari Agen sbobet terbaik indo11.com - Barcelona menaklukkan Real Madrid 2-1 pada El Clasico perdana musim 2013/14 di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Gol tuan rumah dihasilkan Neymar dan Alexis Sancez, sedangkan satu gol balasan El Real dihasilkan Jese Rodriguez.

    Dengan kemenangan ini, Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 28 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni. Blaugrana unggul enam poin dari Madrid, yang tertahan di peringkat ketiga. Barca pun menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di La Liga.

    Agen Judi online indo11.com - Memasuki masa injury time, Madrid, yang melakukan serangan balik, mampu mencetak gol balasan lewat pemain pengganti, Jese Rodriguez. Menerima umpan silang Ronaldo dari sektor kiri, Jese, yang mendapat pengawalan dari satu bek Barca berhasil melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti. Valdes tak mampu menahan laju kencang si kulit bulat.

    Sayang, ini adalah gol terakhir dalam laga tersebut sehingga Madrid harus keluar lapangan dengan kepala tertunduk lesu. Bagi Barca, kemenangan ini membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  26. Modric tidak takut menghadapi Juventus

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Menjelang laga panas di Matchday IV Liga Champions, kubu Real Madrid langsung melancarkan perang urat syaraf kepada sang lawan, Juventus. Gelandang Madrid, Luka Modric, mengaku tidak gentar terhadap nama besar Juventus. Meski begitu, dirinya tetap menaruh hormat terhadap klub asal Turin tersebut.
    "Juventus adalah tim hebat yang kami hormati, tetapi kami tidak gentar kepada mereka. Juventus memiliki skuad hebat dengan pemain-pemain berkualitas, dan ketika anda bermain di laga besar seperti ini anda ingin pemain terbaik dari tim lain untuk menghadapi anda," jelas Modric.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sejauh ini, Los Blancos sudah mengantongi sembilan poin dari tiga laga awal yang membuat mereka kokoh di puncak grup B. Jika berhasil mengatasi Juventus nanti, Madrid sudah pasti mengantongi satu tiket ke babak 16-besar.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  27. Toure menilai Coutinho pemain terbaik

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Bek Liverpool, Kolo Toure memuji rekan setimnya, Phillipe Coutinho. Toure berpendapat sang youngster adalah aset berharga yang dimiliki skuat besutan Brendan Rodgers saat ini.
    "Aku menyebutnya sebagai pemain terbaik pilihanku karena dia sungguh luar biasa. Dia mampu membuat perbedaan. Musim ini ia memang sempat mengalami cedera. Namun, dia pasti akan tampil sangat impresif dalam waktu dekat. Memiliki pemain seperti dia, itu merupakan sebuah keajaiban," puji Toure.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sebagai catatan, Coutinho baru saja comeback saat The Reds meladeni Arsenal (2/11). Performa yang ditampilkannya sangat bagus. Sayang, Liverpool harus takluk 0-2.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  28. Villas-Boas teringat Cech gara-gara insiden Lloris

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Kiper andalan Tottenham Hotspur, Hugo Lloris sempat mengalami kecelakaan kala melawan Everton. Kepalanya terbentur dengan kaki striker the Toffees, Romelu Lukaku. Dia jatuh tergeletak dan sempat tak bergerak selama beberapa waktu.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Kejadian tersebut langsung mengingatkan manajer Tottenham, Andre Villas-Boas dengan insiden yang menimpa Petr Cech beberapa tahun lalu. Kepalanya tidak sengaja terbentur dengan pemain lawan. Sejak saat itu hingga sekarang, Cech selalu memakai pelindung kepala untuk menghindari kejadian yang lebih fatal tiap berlaga.
    "Itu merupakan situasi mengerikan. Anda bisa mengetahui bagaimana dampak benturan lutut terhadap kepala seorang kiper. Hal tersebut terjadi pada Cech beberapa musim lalu. Untung saja tidak ada yang serius," ungkap Villas-Boas.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  29. Galatasaray dikabarkan ingin merekrut Nani

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Agen pemain asal Italia, Nicola Giuliani menyebut bahwa pelatih Galatasaray, Roberto Mancini akan mencoba mendatangkan Nani pada Januari mendatang.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Nani sendiri selam beberapa musim terakhir tidak kunjung mendapat tempat di starting line up Manchester United. Termasuk saat United dilatih pelatih baru, David Moyes.

    Melihat hal tersebut, santer diberitakan Nani akan hengkang dari Old Trafford. Selain Juventus dan AS Roma yang sempat dikabarkan tertarik mendapatkan jasa winger asal Portugal tersebut, Galatasaray juga disebut siap bersaing mendapatkan tanda tangannya.

    "Dia tidak banyak bermain di Manchester United dan dia dapat hengkang. Galatasaray menginginkannya sebelumnya dan bersama Mancini, Galatasaray terus menginginkannya hingga saat ini," ungkap Nicola.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  30. Mourinho menilai keputusan wasit sudah tepat

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea masih belum bisa bangkit usai kekalahan dari Newcastle pekan lalu (2/11). Dalam menghadapi West Bromwich Albion, The Blues hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam sebuah partai dramatis.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Chelsea sempat tertinggal 1-2 sebelum akhirnya wasit menunjuk titik putih usai Liam Ridgewell dianggap melanggar Ramires di kotak penalti WBA. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai hal ini.
    "Saya telah menyaksikan kejadian tersebut dua sampai tiga kali dan memang benar penalti. Wasit mungkin melakukan kesalahan sepanjang pertandingan tetapi untuk kejadian tersebut dia benar," bela Mourinho.
    "Keputusan tersebut mungkin sulit diterima oleh tim yang sedang memimpin, tetapi saat berada di rumah mereka akan melihat kembali jika pada situasi tersebut wasit tidak melakukan kesalahan," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com


    BalasHapus
  31. Sunderland senang The Citizens tanpa Joe Hart

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Sebastian Larsson sangat bersyukur apabila Manuel Pellegrini, manajer Manchester City, mencadangkan kiper Joe Hart.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain Sunderland itu akan menjadi lawan The Citizens malam ini. Larsson yang pernah satu tim dengan Hart di Birmingham City senang mantan rekan satu timnya itu kembali dicadangkan.
    "Hart merupakan kiper yang fantastis. Jika memang dia tidak bermain, akan menjadi berita bagus buat kami. Namun, siapa pun yang akan berada di bawah mistar gawang City, tetap saja pemain bagus. Klub tersebut tidak punya pemain jelek. Namun, Hart memang kiper brilian," jelas Larsson.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  32. Hazard selamatkan Chelsea dari kekalahan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea gagal meraih hasil maksimal pada pekan ke-11 Premier League. Dalam menghadapi West Bromwich Albion di kandang sendiri, mereka ditahan dengan skor 2-2.

    Chelsea unggul beberapa saat menjelang turun minum babak pertama melalui sontekan Samuel Eto'o. West Brom bermain lebih baik setelah jeda dan mencetak dua gol oleh Shane Long dan Stephane Sessegnon. Namun nasib baik menghampiri Chelsea. Mereka mendapatkan hadiah penalti dan Hazard sukses mengonversinya menjadi gol penyama.

    Agen BolaIndo11 Terpercaya - Chelsea turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 11 partai. Mereka dilewati oleh Liverpool, yang berhasil mengalahkan Fulham 4-0 dan sekarang punya 23 poin, serta Southampton yang menang 4-1 atas Hull City dan punya 22 poin.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  33. Mourinho tetap tenang dengan hasil imbang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Chelsea hanya mendapatkan satu poin pada laga kontra West Bromwich Albion di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2013). Manajer Jose Mourinho tidak khawatir meski timnya kehilangan poin di kandang sendiri.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil imbang dengan skor 2-2 diperoleh Chelsea pada laga melawan West Brom. The Blues selamat dari kekalahan setelah Eden Hazard mencetak gol dari titik putih pada injury time.

    "Kehilangan poin di kandang adalah hal yang normal karena tidak ada tim yang punya rekor sempurna di kandang. Kehilangan dua poin pada sebuah pertandingan kandang adalah normal buat kami dan tim-tim lainnya," ujar Mourinho.

    "Besok ada pertandingan di mana Arsenal bisa unggul tujuh poin atas kami kalau mereka menang, atau bisa unggul empat poin kalau tim-tim lain bisa memenangi pertandingan, khususnya tim-tim yang segar karena main pada hari Minggu. Tapi, inilah Premier League," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  34. Reid menilai Ramires gampang terjatuh

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Steven Reid menilai West Bromwich Albion tidak layak diganjar hukuman penalti pada laga melawan Chelsea. Menurutnya, Ramires terlalu gampang jatuh dalam duel perebutan bola.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Insiden antara Reid dan Ramires menjadi pusat perhatian pada laga di Stamford Bridge. Saat laga memasuki menit terakhir injury time, kedua pemain beradu bahu dan Ramires terjatuh. Wasit Andre Marriner langsung menunjuk titik putih alias memberi penalti untuk Chelsea. Akhirnya Chelsea menahan imbang 2-2 atas WBA.

    "Bagi saya, itu sangat soft. Memang jelas ada kontak, tapi itu adalah kontak bahu dengan bahu yang wajar dan Ramires sangat mudah jatuh ke tanah. Memasuki menit-menit akhir pertandingan dalam kondisi unggul 2-1 dan kemudian kebobolan gol penalti, kami semua merasa diperlakukan sangat tidak adil," kata Reid.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  35. Rodgers senang dengan kebangkitan Liverpool

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah kalah dari Arsenal, Liverpool berhasil bangkit dengan meraih kemenangan telak atas Fulham. Brendan Rodgers sangat gembira dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Rodgers tidak hanya puas dengan kemenangan yang dibukukan timnya. Dia juga senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Liverpool usai kekalahan dari Arsenal.

    "Kredit luar biasa untuk para pemain, saya pikir pernampilan mereka hari ini luar biasa. Kami tidak terlalu jatuh. Jelas kecewa ketika kalah di pertandingan besar, tapi Arsenal mungkin salah satu tim yang sedang dalam performa bagus di Eropa saat ini." jelas Rodgers.

    "Kami menjalani minggu di mana para pemain bekerja dengan bagus dan rasa lapar mereka untuk pertandingan ini brilian Jika Anda merefleksikannya dengan kualitas, itu adalah penampilan yang benar-benar luar biasa," tutupnya.

    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  36. English giants battle for Cerci

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Arsenal and Manchester United are locked in the battle for Torino forward Alessio Cerci.
    The Italy international has been in scintillating form this season, and his impressive performances did not go unnoticed.
    Manchester United have been keeping close tabs on the 26-year-old for quite a while, whereas Arsenal have also been alerted of the player’s potential.
    Both sides could make a move on the forward in January, but Torino’s local rivals Juventus are believed to be keen as well.as reported by Indo Eleven.
    Alessio Cerci is the product of AS Roma youth academy, but it was at Fiorentina and Torino that he has played his best football.
    After notching 8 goals in 35 league matches last term, Cerci has already matched that record despite only featuring in 12 Serie A games this season.
    Sourcehttp:// indo11.com

    Juventus in shock bid for Mandzukic

    BalasHapus
  37. Moussa Dembele on Napoli radar

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,that Napoli are considering a January move on Tottenham star Moussa Dembele.
    It is no secret the Azzurri are looking to add another high-profile central midfielder to their ranks in January, and they have so far been linked with Maxime Gonalons, Blaise Matuidi, Ever Banega and Fernando.
    Nevertheless, Il Mattino understands that Tottenham midfielder Moussa Dembele is also on their hit-list.
    Rafael Benitez is well aware of the player’s qualities and he believes the Belgian would be an excellent addition to the squad at Stadio San Paolo.
    However, persuading Spurs to let their star player leave the club is likely to prove a very difficult task.
    Moussa Dembele developed into a key player at White Hart Lane shortly after arriving from Fulham, although his place in the starting line-up is no longer guaranteed following the heavy summer recruitment.as reported by Indo Eleven.
    The Belgium international has started 8 Premier League fixtures this term, while making another 3 substitute appearances.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  38. Spurs keen on Feyenoord starlet

    Agen bola terpercaya indo11.com reported,Tottenham Hotspur have been showing interest in Feyenoord winger Jean-Paul Boetius.
    In spite of the heavy summer spending, the White Hart Lane outfit look set to add few more players in January, and the Dutch winger is reportedly one of the footballers on their target list.
    Jean-Paul Boetius has been brought to the attention of Andre Villas-Boas by the club scouts, who have been impressed by the player’s potential.as reported by Indo Eleven.
    And with the winger only recently returning from a serious knee injury, Spurs are hoping to sign the 19-year-old on a cut-price deal in the January window.
    The talented footballer has managed 2 goals and 1 assists in 8 Eredivisie matches this season, which is a decent return considering the lengthy injury lay-off.
    In spite of the slow start to the league campaign, Feyenoord sit mere three points behind leaders Vitesse, and they are 15/2 to lift the Eredivisie title.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  39. Southampton dikalahkan Aston Villa 2-3
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Luckygol - Southampton menelan kekalahan ketiganya secara beruntun usai kalah 2-3 dari Aston Villa.
    Southampton yang tampil di kandang sendiri sudah tertinggal di menit ke-15 usai gol dari Gabriel Agbonlahor. Skor baru bisa disamakan tuan rumah melalui gol Jay Rodriquez di menit ke-48.
    Libor Kozak kemudian membuat Villa memimpin lagi di menit ke-64 usai meneruskan umpan Agbonlahor. Namun sundulan Pablo Daniel Osvaldo membuat skor jadi 2-2. Akan tetapi, 10 menit sebelum bubaran Villa memastikan kemenangan melalui gol dari Fabian Delph. Villa pun pulang dengan tiga angka.
    Agen Bola Luckygol Terpercaya - Hasil itu membuat Southampton, yang sempat memulai musim dengan bagus, kini sudah menelan tiga kekalahan beruntun dan menempati posisi delapan dengan 22 poin dari 14 laga. Sedangkan Villa berada di peringkat 10 dengan 19 poin.
    Sumber http://luckygol.com

    BalasHapus
  40. Cantona Tak Cemburu Pada Deschamps

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolaCity Holiday - Kendati Didier Deschamps berhasil mengantarkan timnas Prancis ke putaran final Piala Dunia 2014, legenda Manchester United Eric Cantona mengaku tak cemburu dengan pencapaian kompatriotanya itu.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Cantona, yang pensiun pada 1997, menilai menjadi pelatih timnas sangatlah sulit karena sangat jarang berkumpul bersama pemainnya. Meski demikian, Cantona juga tak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih klub di masa depan.
    “Memimpin timnas? Tidak terima kasih. Sulit untuk memimpin para pemain yang hanya berkumpul seminggu dalam dua bulan dan mereka juga jarang bermain bersama,” ujar Cantona yang kini telah beralih profesi menjadi aktor.
    “Jika saya ingin berkomitmen lagi dengan sepakbola, saya lebih ingin berada di klub di mana saya bisa memimpin tim dalam basis hariian. Mungkin saya bisa bergabung ke Saint-Etienne atau Lens yang merupakan klub Prancis yang menyerupai klub Inggris,” tambah pria berusia 47 tahun ini.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  41. Respons The Reds Senangkan Rodgers

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Usai kalah dari Arsenal, Liverpool bangkit dengan meraih kemenangan telak atas Fulham. Brendan Rodgers pun amat gembira dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya.

    Akhir pekan lalu, Liverpool menelan kekalahan dari Arsenal. Melawat ke Emirates Stadium, The Reds harus pulang dengan kekalahan 0-2.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun Liverpool tak butuh waktu lama untuk kembali ke jalur kemenangan. Sepekan setelah kalah di Emirates, Steven Gerrard dkk. langsung bangkit dengan menang telak 4-0 atas Fulham di Anfield.

    Rodgers tak hanya puas dengan kemenangan yang dibukukan timnya. Dia juga senang dengan reaksi yang ditunjukkan oleh Liverpool usai kekalahan dari Arsenal.

    "Kredit luar biasa untuk para pemain, saya pikir pernampilan mereka hari ini luar biasa," ujar Rodgers.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  42. Penampilan Gli Azzurri Senangkan Prandelli

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Italia gagal mengalahkan Jerman dalam laga persahabatan yang berkesudahan dengan skor akhir 1-1. Pelatih Italia Cesare Prandelli menilai anak asuhnya sudah bermain dengan bagus.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bertanding di San Siro dinihari tadi, Jerman secara keseluruhan tampil lebih dominan daripada Italia. Statistik Whoscored memperlihatkan pasukan arahan Joachim Loew itu memiliki 56 persen penguasaan bola dengan 11 upaya yang di antaranya mengarah ke gawang dan tiga kali mengenai mistar.

    Di seberang kubu, Italia memiliki 44 persen penguasaan dengan 11 kali mengancam gawang Jerman namun hanya dua yang mengarang ke sasaran.

    Hasil ini membuat Italia meneruskan tren positif dalam duelnya melawan Jerman. Italia tercatat belum pernah kalah dari lawannya itu sejak 1995.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  43. Pellegrini : Lescott Penting Untuk City

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan Joleon Lescott masih menjadi pemain yang penting di tubuh timnya.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, bek asal Inggris tersebut santer dikabarkan akan hengkang dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa klub

    seperti West Ham United dan Newcastle United telah dikaitkan dengan masa depan Lescott, tetapi Pellegrini menegaskan ia tidak ingin sang pemain hengkang.
    "Joleon Lescott adalah pemain yang sangat penting bagi kami," ujar Pellegrini.
    "Saya memahami dia akan menuntaskan kontraknya di sini bulan Juni, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan.
    "Untuk saat ini, dia masih di sini dan saya ulangi bahwa dia adalah pemain yang sangat berguna untuk tim. Saat ini, kami tidak mempertimbangkan melepas dia. Kita akan melihat di masa depan saat bursa transfer apa yang akan terjadi."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  44. Lewandowski Disarankan Tidak Gabung Munchen

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Mantan striker Bayern Munich Giiovane Elber mengingatkan Robert Lewandowski mengenai untung-rugi bergabung dengan tim Bavaria tersebut.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Lewandowski digadang-gadang bakal bergabung dengan Bayern pada musim panas nanti dengan status bebas transfer, saat kontraknya bersama Borussia

    Dortmund habis di akhir musim. Elber menekankan, Lewandowski takk punya jaminan masuk skuat inti bila gabung dengan Bayern.
    “Pemain bagus selalu cocok di Bayern. Tapi pertanyaannya adalah, bagaimana dia akan bermain. Bayern sudah punya Mario Mandzukic, yang juga rajin mencetak gol. Akan tetap menjadi pertanyaan, di mana tempat yang pas untuk

    Lewandowski,” ujar Elber.
    “Selalu penuh risiko bagi seorang striker bergabung dengan Bayern. Itu cukup sulit, mengingat Pep Guardiola bermain tanpa No. 9.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  45. Ranieri bemoans Monaco's loss of momentum

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Claudio Ranieri has called on his Monaco players to prove their mettle after losing momentum in recent weeks.
    Les Rouge et Blanc have dropped five points in their last two Ligue 1 outings, losing 2-1 at home to Valenciennes on December 20 before then drawing at Montpellier on January 10.
    Consequently, Ranieri is now hoping that Monaco, who now trail leaders Paris Saint-Germain by five points, can kickstart their title bid at Toulouse on Sunday.
    "I think that our momentum was broken during their holidays," as reported by City Holiday.
    "A lot of time passed in it's been difficult for us to get back on track.
    "But I think that this is a good time for us to show our character, our determination to show everyone what we can do."
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  46. De Boer Bingung Pilih Pemain

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Kembalinya sejumlah pemain yang cedera membuat pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer mengaku kebingungan dalam menentukan komposisi ideal saat menghadapi PSV Eindhoven di Stadion AmsterdamArena, Minggu (19/1).
    Berita yang diringkas City Holiday, De Boer merasa girang pemain yang menghadapi kendala kebugaran fisik kini sudah kembali pulih. Hanya saja, ia mengaku tidak mudah menentukan siapa yang akan dimainkan nanti.
    “Semua pemain sudah kembali bugar, dan itu positif. Tapi juga menyulitkan dalam hal memilih siapa yang dimainkan. Sektor sayap kiri dan kanan masih menjadi tanda tanya,” kata De Boer.
    De Boer mengakui kekalahan 4-0 dari PSV pada September 2013 sangat menyakitkan. Namun ia menyatakan, tim besutannya kini sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya.
    “Itu sangat berat, dan menyakitkan. Tapi sekarang kami mengalami peningkatan,” kata De Boer.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  47. Gotze : Munchen Adalah Tim Super

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Penyerang Bayern Munich Mario Gotze menyebut klubnya sebagai "tim super" usai mencatat kemenangan ke-15 dari 17 pertandingan Bundesliga pada musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Di laga kemenangan 2-0 kontra Gladbach di Borussia Park, mantan pemain Borussia Dortmund itu berperan sebagai "false 9", menggantikan Mario Mandzukic yang absen. Ia pun mencetak gol pertama di pertandingan itu.
    Ini merupakan pertandingan kompetitif pertama Bayern pada 2014, dan Gotze senang karena timnya bisa kembali ke jalur kemenangan untuk bisa meraih banyak gelar lagi usai sukses menggondol Piala Dunia Antarklub di Maroko akhir bulan lalu.
    "Guardiola adalah pelatih super, dan kami juga tim super," ujar Gotze.
    "Setiap pemain merasa nyaman dan Anda bisa lihat lagi itu pada hari ini."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  48. Rooney Segera Teken Kontrak Baru

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Striker Wayne Rooney dikabarkan akan segera meneken kontrak baru dengan Manchester United sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga 2018.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Rooney memang jadi topik di bursa transfer pemain sejak musim panas lalu. Rencana kedatangan Juan Mata dari Chelsea dalam waktu dekat ini sempat memperbesar spekulasi akan hengkangnya sang striker pada Januari ini.
    Apalagi, Arsenal dan The Blues disebut-sebut masih jadi peminat serius bagi Rooney. Belum lagi ada Real Madrid, yang beberapa saat lalu diisukan akan mengajukan tawaran terhadap sang striker. Namun, semua spekulasi akan lenyap seiring dengan kepastikan ia bertahan bersama Setan Merah.
    Negoasiasi antara Rooney dan United berlangsung pada bulan ini dan berjalan cukup mulus. The Red Devils siap memberi tawaran paket gaji senilai £300.000 per pekannya.
    Kontrak Rooney yang sekarang menyisakan 18 bulan lagi, dan ia kabarnya sudah meminta agennya agar memulai pembicaraan dengan klub.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  49. Fabregas : Saya Jadi Pemain Penting Di Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas yakin dirinya kini jadi pemain yang lebih penting untuk klub di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sejak kembali bergabung ke Azulgrana dari Arsenal pada 2011, Fabregas menjadi pilihan utama di bawah kendali Martino. Pemain timnas Spanyol itu sudah mencetak 11 gol pada musim ini.
    "Martino percaya pada saya. Ia selalu yakin pada saya dan tahu tipe pemain apa saya ini," ujar Fabregas.
    "Ia tidak meminta saya melakukan sesuatu yang ia tahu saya tidak bisa, tapi ia selalu berusaha mengeluarkan kekuatan saya."
    "Dari 16 pertandingan, saya sudah tampil 15 kali. Itu sangat bagus buat saya. Saya bermain selama 80 atau 90 menit, dan saya sekarang merasa jadi pemain penting di dalam tim."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  50. Zaccheroni Setuju Honda Gabung Milan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih timnas Jepang Alberto Zaccheroni menilai bila Keisuke Honda setuju untuk bermain kompetisi Serie A maka hal ini akan sangat berguna bagi karirnya kelak. AC Milan santer diberitakan telah mendapatkan Honda dari CSKA Moskow yang kontraknya akan habis pada 31 Desember 2013 nanti.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pihak Rossonerri memang belum membuat pernyataan resmi tentang kepindahan pemain Jepang tersebut. Namun bermain di kompetisi seketat Seri A jelas akan mendatangkan manfaat tersendiri.
    "Honda memang belum secara resmi sebagai pemain Milan, jadi saya tidak akan berbicara mengenai itu," ujar Zaccheroni.
    "Saya hanya menilai bahwa pemain Jepang lain yang telah bermain di Italia telah mendapatkan manfaat yang besar dari turnamen sesulit Serie A," sambungnya.
    Saat ini tercatat sudah ada sembilan pemain Jepang yang telah merumput di Serie A, temasuk Yuto Nagatomo. Bek Internazionale itu bahkan baru saja menyabet penghargaan pemain terbaik Asia untuk kategori pemain sepaknola yang bermain di luar Jepang tahun 2013.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus
  51. Martinez Siap Lawan Arsenal Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Everton akan melawat ke Emirates Stadium kandang dari Arenal untuk pertandingan Liga Inggris pekan ke 15. Manajer Everton Roberto Martinez dikabarkan siap mencuri tiga poin dari Arsenal. The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin dan baru saja mengalami dua kekalahan Berita yang diringkas agen bola City Holiday, "Menurut pandangan kami, Everton siap untuk tes dan tantangan berat ini. Kami sangat bersemangat bertandang ke Emirates Stadium.", Ujar mantan Pelatih Wigan ini. "Saya tidak berpikir kalau kami bermain dengan tidak percaya diri di musim ini. Kami telah mengalahkan Chelsea dan Manchester United, ini membuktikan bahwa kami telah lebih baik", imbuh Roberto Martinez. Apabila Everton sanggup mengalahkan Arsenal dalam pertandingan nanti malam (7/12), Everton akan memperkecil jarak dengan Arsenal. Saat ini Everton berada di peringkat kelima dengan 27 poin dan baru mengalami kekalahan sebanyak satu kali. Catatan terbaik di Liga Inggris musim ini. Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  52. Zola Ingatkan Italia Kondisi Iklim di Brasil

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Banyak faktor yang bisa menentukan sebuah tim menjadi pemenang sebuah turnamen sekaliber Piala Dunia. Piala Dunia 2014 di Brasil nanti nampaknya kondisi iklim yang tropis menjadi hal yang juga harus diperhatikan.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Italia dijadwalkan akan bertemu Inggris yang akan digelar di kota Manaus. Legenda Italia Gianfranco Zola pun turut angkat bicara mengenai laga yang akan digelar di kota yang temperaturnya bisa mencapai 40ÂșC itu.
    "Laga yang bisa menentukan irama turnamen biasanya laga pembuka. Jadi saya pikir Italia lawan Inggris akan menjadi tolok ukurnya," ujar manajer Watford itu.
    "Selain faktor teknis dari dua kekuatan sepakbola, kondisi iklim akan menambah masalah. Manaus kondisinya panas, lembab dan sangat jauh."
    "Inggris takut bermain di sana. Namun tampaknya tak akan mudah juga buat Ital.ia. Jadi kondisi fisik akan sangat penting."
    Pihak Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sudah meminta tambahan time out selama laga Piala Dunia pada FIFA. Hal ini mengingat Italia pernah kesulitan menghadapi ganasnya iklim di Brasil saat turnamen Piala Konfederasi lalu.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  53. Inter Siap Membayar Mahal Gaji Vidic

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Inter sedang berada di baris terdepan perebutan Nemanja Vidic dan mereka siap merogoh kocek dalam untuk mendatangkannya.
    Berita yang diringkas City Holiday, Bek tengah Serbia ini diijinkan untuk berbicara dengan klub-klub yang mengincarnya karena kontrak bersama Manchester United akan berakhir dalam beberapa bulan.
    Nerazzurri, yang berebut tanda tangan Vidic dengan Juventus dan Milan, disinyalir siap mematahkan rerata gaji mereka dan merayu sang bek. Gaji sebesar €2,5 juta telah disiapkan sementara United sekarang membayarnya sekitar €4,8 juta per tahunnya.
    Sementara itu, Vidic disinyalir sedang bersengketa dengan pihak Red Devils karena tak kunjung menawarkan kontrak baru yang sesuai dengan keinginannya. United sepertinya akan melepas Vidic di akhir musim.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  54. Gervinho : Saya Bisa Kalahkan Bolt!

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Usai Roma menekuk Napoli 3-2 dalam semifinal leg pertama Piala Italia, Gervinho memuji sumbangsih pelatihnya Rudi Garcia dan melemparkaan candaan soal Usain Bolt.
    Berita yang diringkas City Holiday, Penyerang internasional Pantai Gading yang mencetak dua gol dalam laga tersebut tampak seperti pemain yang berbeda sejak bereuni dengan Garcia, yang sebelumnya pernah bekerja sama di Lille.
    "Garcia mencintai sepakbola dan menyuntik pemain Roma dengan kepercayaan diri. Ia memiliki gaya permainan menyerang dan saya memilih Roma karena dia," ujar Gervinho.
    Kecepatan Gervinho sungguh luar biasa dan ketika ditanya soal adu lari dengan pelari Usain Bolt, ini jawabannya, "Jika kami berlari sambil membawa bola, tentu saya yang menang karena itu sulit! Jika tak ada bola, dia yang akan mengalahkan saya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus