Senin, 16 Januari 2012

Sampai Jumpa Lagi, Sahabat



Selamat tinggal sahabat.
Sampai jumpa di hari nanti.
Di mana kita bersatu kembali.
Aku akan sangat merindukanmu.
Berharap kau ada di sisiku.

Oh sahabat.
Abadikan hari ini.
Tersimpan dalam kenangan.

Sahabat adalah hal terbaik dalam hidup.
Sekalipun telah banyak berubah.
Takkan terpisah untuk selamanya.
Harus berjumpa kembali.
Ini adalah sebuah jani yang menunggu untuk ditepati.
Melewati segala rintangan.

Sahabat adalah rekan seumur hidup.
Melalui sinar mata pun kita dapat saling mengerti.
Tak perlu banyak kata-kata.

Adakah hari nanti itu?
Banyak hal yang aku ingin kau menjadi pertama yang tahu.
Namun,
Ku sadari kau tidak lagi di sisi.
Tidak mungkin jumpa lagi tiap hari.
Aku akan merasa sepi sendiri.
Kau akan selalu ada dalam doaku.
Dan kau selalu di hatiku.
Kau adalah tempat di mana aku curahkan segalanya.
Kini sudah tak ada lagi tempat untuk itu.
Dan aku hanya bisa menunggu.
Dan terus menunggu.


------------------------------

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar