Kamis, 19 Januari 2012

Wisudawan Fisika UGM 2007 Periode Agustus 2011

Sekedar untuk mengenang kebersamaan sejak 2007, maka aku tampilkan kawan-kawan Fisika UGM 2007 yang telah wisuda terlebih dahulu.

Ajeng Pebriarti, biasa dipanggil Ajeng. Beliau berasal dari Cibinong, Jawa Barat. Lahir tanggal 4 Februari 1989. Menurut gw, ajeng orangnya asoy, dewasa bgd (cocok nih jadi kakak gw. hehe), dan asik kalo dicurhatin, sering ngasih gw pencerahan setelah gw curhat ama dia. hehe.
Kadang2 suka minta bonceng ama gw minta dianterin ke kosannya Syifa atau ke kampus MU/MILAN.

Muhammad Nasruddin Manaf, biasa dipanggil Anas. Beliau berasal dari Ngawi, Jawa Timur. Gw gatau ni anak dilahirin tanggal berapa, udah coba gw lacak dari akun facebooknya, diumpetin kali yak? haha.
Anas pernah jadi partner gw di "Eksperimen Fisika I". Menurut gw, Anas orangnya serius, jarang becanda, pinter pula. Tapi jujur aja gw belom pernah ngetes kepinterannya (maksudnya minta diajarin ama dia). wkwkwk. Anas lulus dari Fisika UGM dengan sebuah karya SKRIPSI yang berjudul "TINJAUAN TEORITIK MODEL PENJALARAN GELOMBANG AKUSTIK DALAM JARINGAN TUBUH".

Maria Kusdwiningsih, biasa dipanggil Maria. Beliau berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Maria dilahirkan tanggal 16 Februari 1989.
Menurut gw, Maria itu orangnya lumayan pendiem, tapi kalo udah ngobrol, bocornya ketauan. Udah gitu, Maria tu sebenarnya cantik, tapi kurang dandan kali ya jadinya kecantikannya ga keliatan. wkwkw.
Ni salah satu orang yang sering gw buru catetannya. Soalnya Maria tu sering duduk di depan, dan gw perhatiin ni orang rajin nyatet, wkwkwk.
Judul SKRIPSI Maria sendiri adalah "ANALISIS CITRA RADIOGRAFI DIGITAL SIMULATOR RADIOTERAPI. KASUS: KARSINOMA NASOFARING".

Fatimah Cahyaningrum, biasanya dipanggil Ningrum. Beliau berasal dari Karanganyar, Jawa Tengah. Ningrum lahir tanggal 27 Juli 1988/1989/1987? hahaha. Di facebooknya ga ditampilin tahunnya. :D
Yang gue tau dari Ningrum, dia orangnya takut ketinggian. wkakaka. Waktu di Pantai Siung aja dia ga berani berdiri di pinggir tebing. hehehe.
Nah judul SKRIPSI yang membawa Ningrum mendapatkan gelar S.Si adalah "INSPEKSI RANGKAIAN ELEKTRONIK INTEGRATED CIRCUIT IC MENGGUNAKAN MIKRORADIOGRAFI SINAR X DIGITAL".

Renita Anggraeni, biasanya dipanggil Nita. Beliau berasal dari Ponorogo, Jawa Timur. Dan gw juga gatau ni anak dilahirin tanggal berapa, yang di akun facebooknya di-privasi kali. hehehe.
Nita tu orangnya konyol, cerewet, jutek, tapi kalo dicurhatin ya mendadak jadi asik. wkwkwk.
Tipe2 orang yang cocok dijadiin sosok kakak. Tapi dia mau gak ya jadi kakak gw? haha
Karya SKRIPSI kakak Renita berjudul "ANALISIS MODEL KARAKTERISTIK SEL SURYA ORGANIK BERBASIS POLIMER POLY-3-HEXYLTHIOPHENE (P3HT) DAN [6,6]-PHENYL-C61-BUTYRIC ACID METHYL ESTER (PCBM)". Nah menurut gue ni judul skripsi yang paling rempong dibacanya. haha.


Nurul Hidayah Sam, biasa dipanggil Nunu. Beliau berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Nunu lahir tanggal 27 Juli 1989. 
Menurut ane, Nunu tu orangnya cerewet, tapi baik. Cantik pula, aseek buat digombalin. #eh
Nunu, tulisannya rapi, catetannya juga rapi. Sering gw buru juga ni anak catetannya. hehe.

Putih Asmara, biasanya dipanggil Putih. Beliau berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah. Putih dilahirin tanggal 14 Maret 1990. Ni orang kudunya angkatan 2008 nih. #eh
Putih tu orangnya kocak, ceria setiap saat, jarang bgd gw liat Putih tu murung. Ni orang kayanya ga punya masalah apa ya? wkwkwk..

Syifa Fauziyah, biasa dipanggil Syifa. Bahkan temen-temen se-gank nya manggilnya Ciripa. Syifa dilahirkan tanggal 2 Juli 1989. Syifa berasal dari Magelang, Jawa Tengah.
Syifa, haha. Gw inget banget sering banget minjem catetannya tiap mau ujian. Bahkan hujan-hujan pun gw bela2in dateng ke kosannya cuma buat pinjem catetan. Syifa tu ibaratnya siap 24 jam deh kalo catetannya mau dipinjem. wkwkwk..
...

2 komentar:

  1. mas arip, mas-mas dan mbak-mbak yang udah lulus diatas, udah pada kerja dimana?

    BalasHapus
  2. kesimpulan yang bisa diambil adalah mas arif itu doyan pinjem catatan temen-temen cewek fisika 2007 :P

    BalasHapus