Jumat, 23 Maret 2012

Leadership di Lingkungan Kerja

  1. Kenali poin2 yang harus dimiliki seorang pemimpin untuk bisa memimpin timnya.
  2. Pertama. Memiliki kualifikasi lebih dibanding bawahannya.
  3. Artinya, seorang pemimpin harus memiliki pengetahuan tentang tugas-tugas yang dilakukan anak buahnya.
  4. Kedua. Memiliki managerial skill yang baik.
  5. Artinya, seorang pemimpin harus memiliki sistem pengaturan kerja yang efektif.
  6. Dia pula yang menentukan alur kerja di divisinya agar berjalan dengan cara efektif dan hasil maksimal.
  7. Terakhir. Interpersonal skill yang baik.
  8. Seorang pemimpin harus memiliki kemampuan untuk mempersuasi, mengkoordinasi, dan mengawasi bawahannya.


Nah, selamat menjadi pemimpin yang baik ya.

sumber: akun twitter @ecc_ugm

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar